Friday, December 18

Bourjois Rough Edition Velvet No. 12

Udah lama penasaran banget sama lipstick ini. Selain karena bentuk nya seperti lipgloss tapi hasil nya matte, packaging nya juga cantik banget, super handy. Makin penasaran lagi karna pas liat review bloggers tentang warna-warna nya yang cuaaantik juga, warna yang friendly, bisa dipakai dan gak kelihatan aneh. Tapi, yang bikin kesel nya, sekitar 2 bulan nunggu dari counter Bourjois di Medan
(Sun Plaza SOGO, Centrepoint PARKSON) tapi barang selalu out of stock. Banyak juga sih yang jual online, tapi menurutku harga nya di luar batas wajar, dan aku masih agak sabar untuk nunggu available di counter, walaupun memang liat sana liat sini di online store teteeeeeup. Hehehe..

Akhirnya setelah sekian lama menanti, available sekitar 4 shades di Sun Plaza SOGO, langsung deh nyoba salah satu warna yang aku paling tertarik. Sebelum purchase memang selalu keep an eye ke nomer 2-Frambourjoise , 4-Peach Club, 7-Nude-ist. Tapi sayangnya sampai saat ini 3 shades favorite aku belum available di Bourjois Medan. Tapi mba-mba counter nya suggest kata nya yang nomer 12-Beau Brun juga best seller dalam pilihan shades yang keluaran baru. Modal internet-on-the-go, aku google dulu, dan ternyata si no.12 ini memang salah satu yang laku berat. Langsuuuuuuung, biar gak kehabisan lagi aku bawa pulang :D




Setelah langsung dicoba pas sampai rumah, I think I will go and hunt for the other shades yang belum aku punya (No 2, 4, dan 7) wajib punya! 

  • Tekstur nya sangat lembut walaupun finishing result nya matte.
  • Worth the price! Di counter Rp.188.000,00 - Kalau di online variatif mulai dari Rp. 205.000 sampai Rp. 299.000 juga ada yang jual dan mostly diluar ongkos kirim. Makanya aku lebih prefer untuk sabar dan rajin lewat ke Bourjois sambil tanya-tanya availability nya :D
  • Packaging nya juga bagus, dengan bentuk lipgloss applier nya bisa dengan mudah membentuk bibir dan sangat rapih finishing nya
  • Warna nya juga keluar dalam satu kali ulas untuk warna bibir yang gak terlalu hitam. Kalau agak hitam 2x ulas udah keluar kok, jadi lebih hemat

No comments: