Saturday, April 25

Wedding Vendor - Catering and Decoration

Hello!

Untuk yang satu ini, gak kurang memusingkan! Kalau uda dapet gedung, tapi gak ada catering nya, sama aja gak ada acaranya. Dan ini lebih memusingkan lagi karna gedung yang udah saya pilih itu mengharuskan memilih catering yang rekanan. Gak masalah dong selama pilihan rekanannya banyak, lah ini cuma sekitar 8 catering services. Selain itu juga yang lebih musingin lagi, berhubung saya gak mau repot, jadi saya mau nya Catering + Decoration sekalian jadi satu vendor. Makin menyusut lah ya pilihan dari list rekanan gedung. 
Akhirnya, gak pake mikir panjang berhubung emang gak dikasih jatah mikir karna udah stuck. Pilihan yang gak pake dipikir-pikir itu jatuh di Vendor Puspita Sawargi. Selain karna gak ada pilihan lain juga, kebetulan anggota keluarga saya (sepupu) pernah sebut kalau si vendor PS ini bagus. Jadi yuk mari diparanin ke tempatnya.

Sesampainya di Ruko nya, memang agak rame dan ngantri (Apa mungkin karna datangnya hari Minggu ya?). Marketing yang entertain saya nama nya Mba Titin. Orangnya ramah banget, kaya nya one of the top marketing people di vendor ini deh. Langsung tanya-tanya, dibuat draft penawaran. Sejauh sampai hari ini sih belum ada masalah. Nanti pasti akan saya review ya Vendor PS secara keseluruhan dan juga mba Titin yang baik nya. 


Sneak Peak Decor Puspita Sawargi

http://www.mantenhouse.com/assets/uploaded/sn/photos/820140218154016.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_PNbhk90aj1NGHc1T14CnH2Lozw4PyD55OO0PdIUY09MD8edLNI1_M4l4YM_tIJTqSnhUFl2ZNnMXAtUeGA8bn_UaIIl7SLGUrDv3XwyFf6xnNh6Drx3j_RnoTjaUWmsTh_mybjL-lcNI/s1600/Belinda+Nico+(2469).JPG

https://suddenlywo.files.wordpress.com/2013/06/damay-andry-027.jpg

Cheers,
Poppy!

No comments: