Friday, April 24

Wedding Vendor - Gedung

Hello.

Sesuai judulnya di atas hari ini saya mau mulai me-list down few of my wedding vendor, dan hari ini dimulai dari yang paling kritikal yaitu tempat akad & resepsi atau disebut juga dengan GEDUNG. Basically, gak terlalu banyak sih, cuma just to remind my self, sudah sejauh manakah persiapan sayaaaa.. *dagdigdug*. Let's start! 

G E D U N G

Ini nih lumayan banyak makan waktu dan tenaga (emosi termasuk).Ada beberapa gedung yang masuk dalam list pilihan yaitu:

  • Gedung Depsos
(Jl. Salemba Raya No. 28) - Waktu itu u/p nya Pak Ahmad, sayang bukan rezeki, pada hari dan tanggal yang saya mau, gedung sudah terisi. Kondisi nya saat itu masih tanggal belasan February, dan saya nanya untuk sehabis Lebaran yang diperkirakan sekitar 20-an July 2015 - tapi semua FULL BOOKED, sampai Maret 2016. Oh la la...
  • Gedung Minabahari
(Jl. Merdeka Timur No.16) - Saya lupa nama bapak yang entertain saya waktu itu, soalnya memang langsung masuk dalam cancel list, bukan karna lokasi atau harga, tapi karna gedung Minabahari ini bisa menampung sampai 1000 orang, which is out of my list (lagi). Undangan saya direncanakan hanya sekitar 300 undangan equals to plus minus 500-600 orang. So its such a waste aja kan kalau misalnya ngambil gedung yang menampung 1000 orang (bakal keliatan sepi dong nantinya kan?). So bye bye.

  • Gedung Manggala Wanabakti
(Jalan Jend. Gatot Subroto, Kementrian Kehutanan) - Waktu itu u/p nya Pak Mansuri, beliau cukup ramah, langsung jawab pertanyaan-pertanyaan konyol dan sok detektif saya. Mulai dari harga, fasilitas yang didapat, dan yang paling pentingnya, available gak pada tanggal yang saya mau (karna pada saat saya telfon Manggala Wanabakti, udah dapet tanggal pastinya yang diplanningkan). Kalau rezeki memang gak kemana-mana ya, Alhamdulillah.. Gedung nya available tanggal 26 July 2015, untuk acara malam mulai jam 3 sore sampai jam 11 malam (lama kan? ini nih plus nya nyewa di Manggala Wanabakti)



Akhirnya, pilihan saya dan CaMi dan dengan campur my Mum, pilihan jatuh ke Manggala Wanabakti (Rimbawan II). 
Itu baru 1/banyak lagi yang sudah atleast settle 70%; tapi rasanya itu plong. Selesai sudah pencarian gedung kuuuu... 

Love,
Poppy!

1 comment:

akwilinalit said...

Halo Mba,
salam kenal.
Rimbawan 2 dapat harga berapa disana? Ada CP nya?
Oh yah, udah lewat 26 jul 15 yah, congratz yah.
thanks before.